Posted by : Brilian Listiana Visi 19 Jun 2012

Kalau boleh jujur, ada hal yang memang susah untuk diungkapkan. Bukan tak bisa, tapi tak mau.
Terkadang segala sesuatu itu memang tak harus dikatakan, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukan betapa kecewanya kita terhadap orang lain. Dan diam merupakan salah satu cara untuk belajar menjadi bijak. bagaimana caranya untuk tidak selalu meluapkan emosi dengan mengatakannya. Ada bnyak cara:
aku memilih diam, bukan berarti aku setuju.
aku memilih diam, bukan berarti aku tak marah.
aku memilih diam, bukan berarti aku tak lelah.
Bukankah banyak sekali arti dari diam itu?

Orang yang diam itu jauh lebih menakutkan dari pada orang yang selalu mengoceh. Kita tak pernah tau arti dari diamnya yg sebenarnya.
Diam, adalah pilihan bijak saat marah. Diam adalah pilihan yang bijak saat kita kecewa.
Namun diam akan terlihat begitu buruk ketika ia berada di tempat yang tak semestinya.
karena, tak selamanya diam itu emas.
Seseorang pernah berkata, "Jika kau hanya diam dan tak pernah mengatakannya, maka ia akan tetap sama. Tetap gelas-gelas kosong. tak terisi."
Katakanlah jika itu memang baik, diam lah jika sekiranya itu akan menjadi sesuatu yang buruk.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 KEEP CALM and READING ON - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -