Posted by : Brilian Listiana Visi 24 Jun 2012

        Benar-benar, dalam hidup ini pasti ada yang kita perjuangkan. Untuk apapun tujuannya, saya selalu menganggap keluargaku adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku. Untuk almarhum ayah ku, dan ibu ku tercinta, betapa ku rindukan kalian. Sungguh aku merindukan kalian. Aku merindukan ketika aku pulang kerumah dalam keadaan menangis, ibu pasti memarahi ku dan melarangku bermain lagi jika masih menangis. Aku merindukan ayah yang selalu menyanyikanku lagu-lagu jawa dan aku pun menari-nari, atau ketika kakakku memarahiku karena aku terus mengikutinya kemanapun ia pergi. Sungguh aku merindukan masa kecilku, dengan segala keluguanku.
        Ayah, bisakah kau menyanyi lagi untukku? Agar aku bisa menari lagi? Ibu, bisakah ibu memarahiku lagi? Sekarang sulit bagiku untuk pulang ketika ingin menangis, walaupun aku sudah tak ingin lagi bermain disini. Kakak, bisakah kau memarahiku lagi? Sekarang kau jauh di seberang pulang, bagaimana aku bisa mengikutimu lagi?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 KEEP CALM and READING ON - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -