Posted by : Brilian Listiana Visi 2 Jul 2012


Ya Allah, aku ingin mencintai -Mu lebih dari apapun
Ya Allah, aku ingin mencintai Rasulku setelah -Mu

Ya Allah, aku ingin mencintai orang tua ku karena aku mencintai Mu
Ya Allah, aku ingin mencintai calon suamiku kelak karena Mu pula
Ya Allah, aku ingin mencintai saudara-saudaraku kerena Mu pula
Ya Allah, aku ingin mencintai kehidupanku, mencintai semuanya karena Mu ya Allah

Cinta - cinta yang terbit karena Mu,
cinta-cinta yang ku tanam kerena Mu, Ya Rabh,.
Pasti akan lebih inda dari air yang mengalir dari sungai-sungai bening,
Lebih indah dari bunga-bunga yang bermekaran..

Cinta itu akan tulus, memberikan segalanya..
Cinta itu nyata, cinta itu tak akan melanggar dari apapun yang kau perintahakah..
Cinta itu bahkan akan tetap ada,
cinta itu lah yang akan menjadikanku satu-satunya bidadari yang menemani suamiku kelak.

Aku memang ingin sekali bidadari itu iri kepadaku
aku ingin wajah-wajah jelita itu tak mendekati suamiku
Ya Allah, apa rencana mu?
Mengapa kau selalu mengiji ku, tetap dihati ini?
Hati ini lah yang sebenarnya aku siapkan untuk suamiku kelak
Hati yang tak akan pernah ku berikan pada yang lain
Aku ingin agar suamiku kelak tak akan menyesal mendapatku sebagai pendamping hidupnya
sekalipun aku bukanlah yang terbaik, aku akan selal ingin belajar menjadi lebih baik

Dan aku yakin, sekarang calon suamiku pun sedang berusaha menjadi lebih baik,
belajar lebih baik mencintai Mu, dan mempersiapkan hatinya untukku..

Ya Rabh, jadikan aku orang yang selalu istiqomah di jalan Mu,
Ya Karim, jadikan aku dan suamiku kelak sebagai orang-orang yang Engkau kasihi,
Ya Allah, jadikan pendirian ku tetap untuk terus memperjuangkan yang benar menjadi kebaikan.

Meski aku tak mengetahui rupanya, tak mengetahui dimana ia. Aku yakin Engkau tengah menjaganya, sebagai mana engkau menjaga ku sekarang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 KEEP CALM and READING ON - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -