Posted by : Brilian Listiana Visi 31 Jul 2012




"Wahai ukhti ???

Ukhty…. Jika aku seorang ikhwan
yang mengatakan cinta padamu
karena Allah namun tanpa malu
mendekatimu,apa kau tidak
merasa takut terjerat padaku??? ...

Jika aku seorang ikhwan yang
mengatakan cinta padamu karena
Allah namun tanpa malu dengan
genit menggodamu,apa kau tidak
merasa risih pada kegenitanku ???

Jika aku seorang ikhwan yang
mengatakan cinta padamu karena
Allah namun tanpa segan
merayumu, apakah kau terbuai
oleh bujuk rayuku???

Jika aku seorang ikhwan yang
mengatakan cinta padamu karena
Allah namun tak bisa menjaga
izzah ketika berdekatan
denganmu, apakah kau tidak bisa
menolakku dengan perisai
malumu???

Jika aku seorang ikhwan yang
mengatakan cinta padamu karena
Allah namun tanpa merasa
berdosa berani menyentuhmu,
apakah kau tidak takut Allah murka
adamu, masihkah kau percaya
pada ucapanku? tak curigakah kau
padaku? Tak inginkah kau
menjauhiku??
atau karena kau telah terjebak ke
dalam jurang cinta nafsu, sehingga
kau tak mampu menolakku meski
kau tau semua ucapanku ”

Mencintaimu Karena Allah” adalah
palsu. 

Ketahuilah ukhty… Jika aku
>seorang ikhwan sejati Yang
mencintaimu karena Allah..
Aku tidak akan berani
menyentuhmu ,bahkan hatimu
sekalipun… Karena aku malu pada
Allah jika bayanganku
mengacaukan kekhusuk’an
ibadahmu…

Jika aku seorang ikhwan sejati
yang mencintaimu karena Allah,
aku tidak akan pernah berani
merayumu, menggodamu, bahkan
dengan bebas tanpa batas
berinteraksi denganmu.. Karena
kau belumlah halal bagiku.
Aku malu jika harus membuatmu
lebih banyak mengingatku dari
pada mengingat-Nya. Aku malu jika
harus menjadi seseorang yang
membuat-Nya cemburu padamu
karena kau rela melanggar
larangan-larangan-Nya karena
cintamu padaku.

Jika aku seorang Ikhwan sejati
yang mencintaimu karena Allah
aku tidak akan khawatir tidak
dapat memilikimu karena tak
mengungkapkan cintaku padamu
sekarang meski saat ini aku begitu
mengagumimu dan
menginginkanmu


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 KEEP CALM and READING ON - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -