Posted by : Brilian Listiana Visi 3 Agu 2012

Sebelum kita membahas lebih lanjut, simak dahulu video berikut ini. :)

Ini ni yang biasanya di pakai buat alesan karena g mau pake jilbab. Padahal itu sebenarnya adalah alasan yang di buat-buat saja. Setelah 19 alasan tadi, pasti akan ada alasan ke-20, 21, 23, dst. Karena memang, dalam Al Qur'an pun telah di sebut bahwa manusia adalah makhluk yang paling suka membantah.


Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulangi bagi manusia dalam Al-Qur'an ini bermacam-macam perumpamaan. Dan manusia adalah makhluk yang paling banyak membantah.(Al-Kahfi:54)


Saudara-saudaraku, hijab bukanlah beban, melainkan kewajiban kita sebagai seorang muslimah. Mengapa engkau masih saja berbantah-bantah saudaraku? Menutup aurat sudah lah di perintahkan jelas dalam Al Qur'an.

"Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya, memelihara kemaluannya dan menutup kain kerudung ke dadanya. Janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka tau ayah mereka, atau ayah suami mereka atau anak-anak mereka." (QS. An-Nur : ayat 31)

Saudariku, jika engkau merasa hidayah belum sampai padamu, maka engkau lah yang harus mencari hidayah itu. Karena sesungguhnya hidayah bukanlah untuk ditunggu, tetapi untuk dicari.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 KEEP CALM and READING ON - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -